Bobol Rumah Anggota TNI, Dua Pemuda Ini Babak Belur Di Hajar Massa

MenaraToday.Com - Asahan :

Dua orang pemuda warga Kelurahan Siumbut Umbut, Kecamatan Kisaran Timur dan warga Pasar XII, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, babak belur di hakimi massa karena ketangkap tangan membobol rumah salah seorang anggota TNI AD yang bertugas di Kirim 0208/As.

Informasi yang berhasil di himpun di lokasi, Senin (16/1/2023) sekira pukul 00.35 Wib, kedua pelaku mencoba masuk kedalam rumah oknum TNI tersebut, namun aksi kedua pelaku kepergok warga sehingga kedua pelaku ketakutan dan mencoba kabur, namun naas kedua pelaku berhasil ditangkap warga dan sempat di hajar massa hingga babak belur. 

"Iya Lae, kedua pelaku mencoba membobol rumah oknum TNI di Lingkungan I, Kelurahan Siumbut -Umbut, namun aksi kedua pelaku diketahui warga dan menjerit "maling.. maling" sehingga warga lainnya keluar dan menangkap pelaku serta menghakimi kedua pelaku, kemudian di serahkan kepada korban dan selanjutnya diserahkan ke Makopolsek Kota Kisaran" ujar salah seorang warga bermarga Tamba.

Namun saat ditanya identitas kedua pelaku, M. Tamba mengaku tidak mengetahuinya 

"Ngga tau nama pelaku lae, konfirmasi aja sama Polisi, karena kedua pelaku sudah diserahkan ke Polisi" ujarnya.

Sementara itu saat di konfirmasi  Kasi Humas Polres Asahan, menyebutkan bahwa yang menangani kasus tersebut adalah Satreskrim Polres Asahan.

"Bukan Polsek yang menanganinya, sabar ya pak, saya tanya Polres dulu" Jawab Kasi Humas Polres Asahan, Senin (15/1/2023) sekira pukul 11.20 Wib.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Kasi Humas Polres Asahan, padahal sudah di tunggu selama 1 jam lebih. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama