Camat Muhtarom Hadiri Pelantikan MUI Kecamatan Gabuswetan Masa Khidmat 2023-2027

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Camat Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Muhtarom, menghadiri Pelantikan Pengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Gabuswetan Masa Khidmat 2023-2027, di Aula Utama Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Senin (9/1/2023).

Dalam pelantikan tersebut, Camat Gabuswetan Muhtarom beserta jajaran hadir dan ikut meyaksikan pelantikan kepengurusan MUI Kecamatan Gabuswetan yang baru. Selain itu, hadir pula ketua MUI Kabupaten Indramayu Kyai H Muhammad Satori dan perwakilan Kapolsek Kecamatan Gabuswetan serta ketua terpilih pengurus MUI Gabuswetan Johar Aripin.

Dalam sambutannya Camat Gabuswetan Muhtarom mengucapkan terima kasih kepada pengurus MUI tingkat kecamatan yang lama atas dedikasi serta kerjasamanya.

“Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus MUI Kecamatan Gabuswetan yang lama atas dedikasinya serta kerja sama dengan Pemcam Gabuswetan dalam bidang syiar Islam,” ungkapnya.

Selain itu, Camat Gabuswetan Muhtarom berharap dengan dilantiknya kepengurusan yang baru tersebut dapat bekerjasama dengan Pemcam Gabuswetan secara maksimal dalam rangka syiar Islam.

“Kepada pengurus yang baru, saya mengharapkan kepada semuanya agar dapat bekerja sama dengan pemcam secara maksimal dalam rangka syiar agama Islam,” harapnya.

Ketua MUI terpilih Johar Aripin juga mengharapkan masukan dan saran dari berbagai pihak agar pelaksanaan tugas dalam masa jabatannya dapat terlaksana dengan baik.

“Saya mengharapkan kepada semua pihak agar dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas-tugas yang akan kami laksanakan, semoga dalam pelaksanaannya, pengurus MUI sekarang dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Pemcam Gabuswetan bekerja sama dengan kepengurusan MUI Gabuswetan yang baru akan selalu ikut menyukseskan 10 program unggulan Bupati Indramayu terutama dalam program yang berhubungan dengan keagamaan, seperti program Bersuling (Bersama Subuh Keliling) yang akan dimaksimalkan pada bulan Ramadhan mendatang demi mewujudkan Indramayu Bermartabat (bersih, Religius, Adil, Makmur dan Hebat). (Rakiyah ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama