Desa Kertawinangun, Kandanghaur Bangun Lapangan Volley

MenaraToday.Com - Indramayu :

Desa Kertawinangun Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu sedang melakukan pengurugan untuk pembangunan lapangan volley ball di blok Desa Kertawinangun.

menurut Kuwu Kertawinangun Nuryasa alias Oyes, pengurugan ini guna pembangunan lapangan volley ball dan TPT karena tanah yang akan dibangun itu sangat rendah atau banjir hingga hrs di urug ,

"Adapun untuk pembangunan lapangan volley ini dianggarkan dari dana ADD alokasi dana desa APBD kabupaten Indramayu tambahan 3%.tambahnya.Sementara pengurugan dan pembangunan TPT tersebut belum selesai karena keterbatasan anggaran",ujar Nuryasa, terang Nuryasa kepada menaratoday.Com, Kamis (12/1/2023).

Kuwu Nuryasa alias Oyes yang sudah menjabat 2 periode akan terus bersinergi dan terus bekerja sama dengan semua elemen masyarakat demi terlaksananya pembangunan dan kemajuan desanya,karena tanpa adanya dukungan dan ikut serta masyarakat kami tidak bisa berbuat apa-apa karena maju mundurnya suatu desa adalah saling ada kerjasama dan mengisi antar pemerintah desa dan masyarakat". Ujarnya (Arrie.td)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama