DPC Hanura Labura Buka Penjaringan Bacaleg 2024.

MenaraToday.Com - Labura :

DPC Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara saat ini telah membuka penjaringan bakal calon anggota legislatif bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung ke Hanura, sekretariat bertempat di Jalan Jenderal Sudirman No 16 Depan Satlantas, Aek Kanopan 

DPC Partai Hanura juga menargetkan kursi ketua DPRD pada pemilihan legislatif tingkat kabupaten/kota tahun 2024 mendatang.

"Pasca kami (Hanura) ditetapkan sebagai peserta pemilu No urut 10 kami akan berusaha dan berjuang secara maksimal. Saat ini kami ada 6 kursi. Tekad kami ke depan bisa mendapatkan lebih dari 6 kursi di legislatif mendatang,"Ucap Arly Simangunsong saat menyampaikan arahannya di kantor DPC Hanura, Rabu (11/1/2023( kemarin 

Arly juga menegaskan kita harus lebih solid untuk bisa mencapai apa yang kita targetkan pada pileg mendatang, Jangan tanggung tanggung kita harus punya target yang besar kalo bisa ketua DPRD.

Dalam kesempatan itu sekretaris DPC Hanura Indra Sakti Dasopang juga menyampaikan agar seluruh Bacaleg menyiapkan administrasi, Begitu juga terkait keterwakilan perempuan tidak boleh kurang dari 30 % lebih boleh. 

Harapannya di pileg mendatang kita harus bisa menambah anggota DPRD di tiap dapil, Itu cita cita utama DPC Partai Hanura Labura. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama