Gara Gara Ribut Di Lapo Tuak, Pria Lansia Nyaris Tewas Di Martil.

MenaraToday.Com - Tanjungbalai

Seorang lansia nyaris tewas setelah di martil Leston Sitorus (47) warga Jalan Benteng, Pantai Olang Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar, Tanjung Balai, Sabtu (14/1/2023) sekira pukul 2.30 Wib di 

Informasi yang berhasil di himpun, korban bernama Saidi Siahaan (74) warga jalan Pahlawan Lingkungan III kelurahan Tanjung Balai Kota II kecamatan Tanjung Balai Selatan. Saat itu korban tengah minum tuak di lapo Jalan Jati lingkungan VI Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar. 

"Penganiayaan tersebut berawal dari salah paham antara pelaku dengan korban saat minum tuak. Informasi yang kita himpun, pasca ribut di lapo, korban mendatangi rumah pelaku dengan membawa sebilah pisau dan mengancam pelaku. Bahkan korban sempat menyerang pelaku namun berhasil dielakkan pelaku. Kemudian. Pelaku membalas pukulan korban dengan martil yang diambil dari dalam rumah. Akibat pukulan martil tersebut korban mengalami luka di bagian kening, pipi, pelipis mata, luka robek di hidung, tangan dan kaki" jelas Kapolsek Datuk Bandar, AKP E. Sinaga, Selasa (15/1/2023).

Sinaga menambahkan bahwa saat ini korban tengah mendapatkan perawatan di RS Medan setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis di RSU Tengku Mansyur Tanjung Balai.

"Setelah mendapatkan perawatan medis di RSU Tengku Mansyur Tanjung Balai, karena kondisi lukanya sangat parah, akhirnya  korban dirujuk ke RS Medan. Sedangkan pelaku Leston Sitorus beserta barang bukti  berhasil kita amankan dan kita bawa ke Mako Polsek Datuk Bandar sekira pukul 01.00 Wib kepada pelaku di jerat dengan Pasal 351 ayat (2) KUHPidana dengan kategori penganiayaan berat" jelas perwira berpangkat tiga garis ini mengakhiri. (Nn)




 




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama