Hadir Ditengah Masyarakat, PTPN IV Adolina Berikan Bantuan Kepada Warga Sekitar Perusahaan

Manajemen PTPN IV Unit Usaha Adolina saat Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat.(Foto Istimewa/Irlan)

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

Manajemen Perkebunan PTPN IV Unit Usaha Adolina memberikan tali asih kepada beberapa masyarakat sekitar Pabrik pengolahan sawit, Jumat (27/01/2023).

Sekitar 18 kepala keluarga diberikan bantuan sembako dan tali asih di Jum'at yang berkah ini.

Bantuan langsung diberikan oleh pihak manajemen PTPN IV unit usaha adolina yang di wakili oleh SDM PTPN IV, Syahbana Rangkuti, langsung dari rumah ke rumah penduduk yang ada disekitar pabrik kelapa sawit (PKS) Adolina.

Saat dikonfirmasi, Syahbana Rangkuti menjelaskan bahwa kegiatan sosial tersebut selalu rutin dilakukan oleh Manajemen PTPN IV Adolina.

"Pemberian bantuan tali asih dan sembako diantar langsung dari umah ke rumah masyarakat yang berdekatan dengan pabrik" terang SDM yang ramah dan komunikatif ini.

Dijelaskan Syahbana, pemberian tali asih tersebut sekedar untuk meringankan beban  masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Maka dari itu, kami dari pihak manajemen PTPN IV berkeinginan sekali memberikan bantuan atau tail asih ini kepada beberapa masyarakat sekitar, agar terbantulah mereka walaupun bantuan ataupun tali asih yang kami berikan tidak seberapa tapi kami dari pihak manajemen PTPN IV unit usaha adolina sangat  ikhlas memberikannya dan ini sudah menjadi program kami, membantu masyarakat sekitar perusahaan," papar Syahbana Rangkuti.

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan, Ahmad Jarwoto, mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak Manajemen PTPN IV khususnya Manajemen unit usaha Adolina.

Warga berharap, semoga PTPN IV semakin jaya sehingga dapat terus berkontribusi positif kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Hal senada juga diucapkan warga bernama Sumiana dan Dedi, mewakili masyarakat lainnya mereka mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan.

"Kami berdoa agar PTPN IV khususnya unit usaha adolina semakin maju kedepannya dan sukses terus untuk Bapak dan Ibu serta seluruh manajemen yang telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat," ucap Warga.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama