Jalin Sinergitas, Bekang Malang Raya Ajak Jurnalis Olahraga Bersama

MenaraToday.Com - Malang :

Dalam rangka memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi dengan media cetak, elektronik dan online, satuan Bekang TNI AD Malang Raya mengajak insan pers untuk berolahraga bersama di Kompi Angmor, Kota Malang.

Selain memupuk sinergitas, acara yang di prakarsai oleh Dandenbekang V-44-3 dan Danyon Bekang Divif 2 Kostrad itu bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memperkuat imun tubuh agar tetap dalam kondisi prima saat bertugas.

“Melalui berolahraga bersama dapat tercipta rasa kekeluargaan yang kental antara TNI dengan insan pers yang berada di Malang Raya,”ujar Dandenbekang Letkol CBA Candra kepada awak media, Kamis (12/1/2023).

Letkol Cba Candra menyebut, peran media yang kian semakin strategis tersebut sangat dibutuhkan penerangan untuk mendukung segala kegiatan yang di laksanakan satuannya kesehariannya.

"Hal tersebut disambut baik oleh rekan jurnalis, dan mereka berharap keakraban ini bisa terjaga kedepannya dan juga bisa saling bertukar informasi," pungkasnya.

Perlu diketahui, satuan Bekang sendiri merupakan Pusat Perbekalan Angkutan TNI Angkatan Darat yang memiliki fungsi utamanya menyediakan pelayanan persediaan logistik tempur dan angkutan perang.

Tentu dengan adanya gelaran olahraga bersama ini, diharapkan kerja sama baik antara seluruh jajaran Bekang dengan wartawan selama ini tetap terjaga dan lebih harmonis lagi. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama