Jembatan Penghubung Rusak Parah, Truck Pengangkut Sawit Nyaris Terguling

MenaraToday.Com - Labura :"

Sebuah mobil truck bermuatan buah kelapa sawit terperosok di Jembatan Titi Payung Dusun Pardomuan Nauli, Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, Sumut, Jumat (27/1/2023). 

Informasi yang berhasil dihimpun miv Truck pengangkat buah kelapa sawit ini dari Desa Sonomartani yang hendak melewati jembatan Titi Payung, namun tiba-tiba truck terperosok masuk kedalam lubang jembatan yang telah lama rusak dan belum diperbaiki oleh pihak Pemkab Labura. 

"Rusaknya jembatan ini diduga karena banyaknya truck-truck yang melintasi jembatan ini yang melebihi tonase" ujar salah seorang warga.

Pantauan di lapangan, Jembatan Titi Payung yang berada di perbatasan Dusun Pulo Gambut Kecamatan Kualuh Hulu memang sudah lama rusak dan besi lantai lantai sudah terlihat terutama di bagian tengah lantai 

Tak sedikit warga yang sudah menjadi korban karena jatuh saat melintas di jembatan tersebut dan jembatan itu sangat berbahaya untuk dilintasi roda dua dan roda empat disebabkan lantai jembatan yang sudah rusak

Kondisi jembatan yang rusak pun sudah terjadi selama bertahun-tahun hingga kondisinya sangat memperihatinkan bagi pengguna jalan jembatan penghubung tersebut dan sangat membahayakan warga (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama