Jum'at Curhat, Kapolsek Kualuh Hulu Ngopi Bareng Warga.

MenaraToday.Com - Labura :

Polsek Kualuh Hulu, di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Ghulam Yanuar Lutfi. STK, SIK, MH. Didampingi Kanit Binmas Ipda Sudibyo, Kanit Lantas Ipda Zulfan Pasaribu, Kasium Aiptu Haridi dan personil  Polsek Kualuh Hulu melaksanakan Jum'at Curhat di Stasiun Kereta Api Mambang Muda, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jum'at (13/01/23) sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, polsek kualuh hulu Iptu Ghulam Yanuar dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan dan masukan aduan serta keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.

Iptu Ghulam Yanuar Lutfi mengatakan, Kegiatan Jum'at curhat yang di laksanakan  merupakan program dari Bapak Kapolri, dan ini merupakan tanggung jawab dari seluruh jajaran Polri untuk turun langsung ke bawah dalam rangka menyerap aspirasi, segala keluhan masyarakat dan menyelesaikan berbagai permasalahan.

"Kegiatan ini akan terus berlangsung setiap Jum'at, besar harapan kami masyarakat tidak perlu sungkan untuk menyampaikan segala keluhan dan keluh kesah sehingga menjadi modal utama kami dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif", ujar mantan Kaur Prodok Sprim Polda Sumut itu.

Acara Jum'at Curhat Polsek Kualuh Hulu diisi dengan pemberian bingkisan kepada warga yang hadir.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama