Sadeeva Muda Buka Peluang Lolos Setelah Kalahkan Kuala Beringin.

MenaraToday.Com - Labura :

Sadeeva Muda berhasil memetik 3 poin setelah mengalahkan Kuala Beringin FC pada lanjutan babak penyisihan turnamen mini soccer Ganjar Milenial Center Cup I di Lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Jumat (13/1/2023). 

Pertaruhan hidup mati sore tadi menimbulkan drama permainan keras dari sang lawan Kuala Beringin, Pasalnya jika Sadeeva Muda kalah kemungkinan untuk lolos 16 besar sangat tipis. 

Serangan bertubi dilancarkan pemain depan Sadeeva, duet antara Ali dan Wanda sangat membahayakan barisan pertahanan lawan, Tidak berselang lama dipertengahan babak pertama akhirnya Fandi mampu menggetarkan jala gawang Kuala Beringin setelah tendangan keras dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper lawan, Babak paruh waktu Sadeeva unggul 1 : 0.

Dibabak kedua permainan tidak banyak berubah masih dengan tensi panas dan pelanggaran pun terjadi beberapa kali, Tapi nasib sial dilanda Kuala Beringin karena gawang mereka kembali jebol, kali ini Wanda berperan untuk gol kedua Sadeeva Muda, Hingga peluit akhir dibunyikan Sadeeva menang dengan skor 2 : 0 tanpa balas. 

Dengan kemenangan ini Sadeeva kembali berpeluang untuk lolos 16 besar karena mengemas 3 poin, dengan kata lain partai akhir dibabak penyisihan grup menghadapi Karang Sari wajib menang.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama