Temuan Jenazah Pria Paruh Bayu Di Bak Mandi SPBU Muara Bulian Hebohkan Warga

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Seorang pria Warga Desa Sungai Ruan, Kecamatan Maro Sebo Ulu, bernama Usman (66) ditemukan tewas didalam bak mandi Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muara Bulian, Jum’at (13/1/2023).

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Muara Bulian, AKP M. Faisal Siregar mengatakan, dirinya mendapatkan informasi dari warga sekitar atas adanya penemuan mayat laki-laki didalam bak mandi.

“Kami mendapatkan informasi laporan sekira pukul 15.00 wib dari warga sekitar terkait adanya penemuan orang yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi didalam kamar mandi SPBU Kota Muara Bulian,” ujarnya.

Saat ini dirinya juga telah melaporkan kejadian tersebut ke Tim Identifikasi dari Kepolisian Resort Batanghari, untuk melakukan pemeriksaan langsung kelapangan.

“Tim Identifikasi Kepolisian setempat juga telah diturunkan untuk mengidentifikasi untuk memeriksa dan mengecek jasad tersebut ditempat kejadian korban ditemukan tewas,” ucapnya.

Sementara itu, saat ini pihaknya juga telah menghubungi pihak Rumah Sakit Umum setempat untuk membawa jasad korban ke Rumah Sakit, untuk diperiksa lebih lanjut.

“Saat ini korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Hamba Muara Bulian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,”Terangnya.

Dirinya juga menambahkan, dari keterangan di lapangan, ternyata ada tetangga korban yang berasal dari tempat tinggal korban di wilayah Desa Sungai Ruan, Kecamatan Muara Sebo Ulu.

“Untuk korban sendiri saat ini sudah dihubungi ke pihak keluarganya, sebab di lokasi tadi, ada tetangga korban yang mengenali jasad tersebut,” tutupnya.(Arifin SPRI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama