Kadis dan Kabid PUPR Kota Tebing Tinggi Sulit Dikonfirmasi Terkait Pembangunan Kantor Lurah Bulian

Pembangunan Gedung Kantor Lurah Bulian, Kota Tebing Tinggi. (Menaratoday/Irlan Situmorang)

Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tebing Tinggi, Reza Aghista ST. M.Si, hingga saat ini masih belum memberikan tanggapan dan klarifikasi soal proyek Pembangunan Gedung Kantor Lurah Bulian, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (13/01/2023).

Tak hanya Reza Aghista, seolah kompak, Rizal Ismanuddin ST selaku Kabid Bangunan Gedung dan Jasa Konstruksi juga tidak dapat dikonfirmasi.

Beberapa kali ditemui awak media dikantornya, Rizal Ismanuddin tidak pernah ada dikantor. Bahkan saat dikonfirmasi Kabid PUPR ini memblokir nomor wartawan.

Sedangkan Reza Aghista "Bungkam" dan tidak menjawab saat dikirim pesan konfirmasi.

Saat awak media menanyakan kenapa proyek gedung Kantor Lurah Bulian masih berlanjut proses pengerjaannya di Tahun 2023 padahal anggaran pengerjaannya adalah Tahun 2022 lalu.

Namun konfirmasi awak media juga belum dijawab oleh Reza Aghista, padahal pesan terkirim dan ceklis dua.

Diduga Kadis dan Kabid PUPR Kota Tebing Tinggi enggan dikonfirmasi wartawan dan seolah tidak paham akan Undang - Undang tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). 

Untuk diketahui, Proyek pembangunan Gedung Kantor Lurah Bulian yang berada di Jalan Letda Sujono Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara menggunakan anggaran pada Tahun 2022 lalu.

Dan pengerjaannya dari Bulan September 2022 hingga sampai saat ini belum selesai dikerjakan.

Anehnya lagi, di lokasi pekerjaan saat mulai dikerjakan hingga sampai saat ini belum terlihat papan informasi terkait proyek bangunan itu.(Irlan Situmorang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama