Ketua Asosiasi Pupuk Bersubsidi Nilai Kunjungan Kerja Kementan Saat Ini Kurang Tepat

MenaraToday.Com - Indramayu :

Kementerian Pertanian melakukan kunjungan kerja dalam rangka penelitian pada kios pupuk bersubsidi di Desa Bunder Kecamatan Widasari, Sabtu (28/1/2023)

Dalam kegiatan tersebut pihak Kementrian Pertantian banyak mendapatkan informasi serta masukan dan keluhan dari kelompok tani dan kios pupuk bersubsidi  

Ketua Asosiasi Pupuk Bersubsidi sekaligus pemilik kios pupuk bersubsidi Makmur Tani, H. Rusyanto menyebutkan kunjungan dari pihak kementerian pertanian ini dalam rangka melakukan penelitian dan kajian.

" Mengenal kartu tani serta kebutuhan pokok bersubsidi untuk kelompok tani saya berikan informasi sesuai dengan fakta bahwa masyarakat tani masih kekurangan pupuk bersubsidi" ujar Rusyanto.

Rusyanto juga menyebutkan bahwa kajian dan penelitian saat ini sebenarnya kurang tepat sebab saat ini petani telah turun ke sawah.

"Seharusnya kajian dan penelitian ini dilakukan saat petani sedang membajak sawah. Namun sebagai masyarakat tani saya masih bersyukur sebab menjadi obyek berupa kebutuhan pokok bersubsidi Sudan masuk dalam kajian serta penelitian pihak kementerian pertanian" ujarnya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama