Lakukan Pencurian, Pemuda Pengangguran Ini Nginap Di Kantor Polisi

MenaraToday.Com - Labura : 

Pria pengangguran pelaku curat berinisial HS atau Geri warga jalan stasiun berhasil diamankan sekitar pukul 22.00 malam di Kampung Teladan, Aek Kanopan, Jumat (06/1/2023). 

Tersangka tersebut melakukan aksinya pada tahun lalu tepatnya 31 desember di Jln. Seto Lingkungan I Wonosari, Aek Kanopan, Labura, Pukul. 16.15.

Dasar laporan LP / B / 609 / XII / 2022 / SPKT / SEK KUALUH HULU  / RES LABUHANBATU / POLDA SUMUT.

Kapolsek Kualuh Hulu Iptu. Ghulam Yanuar Luthfi melalui kanitreskrim Ipda. Yuna Gultom memaparkan pada hari sabtu tanggal 31 desember 2022 sekira pukul 16.15 Wib korban diberitahu oleh tetangganya bahwa rumah kontrakan telah dibongkar orang, Sehingga korban datang dan melihat sudah diamankan 1(satu) orang pengemudi betor bersama betor nya yang didalamnya terdapat mesin pompa, jemuran kain yg sudah dilipat dan 1(satu) buah daun pintu.

Kemudian pengemudi betor mengatakan bahwa dia disuruh oleh sdr Geri  untuk mengangkut barang barang tersebut."Ucap Yuna. 

Kanit juga menyebutkan akibat pencurian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp 5.000.000 dan membuat laporan ke Polsek Kualuh Hulu, setelah tim melakukan penyelidikan team opsnal berhasil mengamankan tersangka pencurian yg bernama Heriyanto Sagala Als Geri dan tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian di rumah kontrakan korban dengan cara merusak jendela rumah dan mengambil barang barang didalam rumah, selanjutnya tersangka diamankan ke Mako Polsek Kualuh Hulu untuk proses lebih lanjut."Tutup Yuna sembari menyebutkan dari pelaku turut diamankan barang bukti berupa 1 unit Betor,  1buah daun pintu aluminium, 1 buah mesin air merk Nasional, 1 set jemuran kain.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama