MANTAP, PTPN III Kebun Tanah Raja Raih Tiga Penghargaan Bergengsi Sekaligus

Kebun Tanah Raja, PTPN III (Persero), Raih Tiga Penghargaan Bergengsi.(Foto Istimewa)

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

PT Nusantara 3 (PTPN lll) Kebun Tanah Raja yang beralamat di Desa Tanah Raja Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, berhasil meraih 3 penghargaan bergengsi sekaligus.

Piagam penghargaan itu diberikan oleh Direksi PTPN III (Persero) di acara Most Valuable Planters (MVP) Award Tahun 2022 di Hotel Santika Premier Dyandra Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No. 7 Sabtu, (07/01/ 2023).

Dengan didapatkannya penghargaan-penghargaan tersebut, merupakan pencapaian besar yang telah diraih oleh Kebun Tanah Raja sepanjang sejarah.

Adapun rincian penghargaan yang disabet oleh PTPN III Kebun Tanah Raja yakni, Penghargaan Asisten Afdeling Terbaik Tingkat Distrik Serdang II (DSER II), yaitu Bapak Anis Mahdi SP, MP Penghargaan Kebun Karet Produktivitas (Kg/Ha) Tertinggi Tahun 2022 dan Penghargaan Terbaik III Kinerja Kebun Tahun 2022.

Penghargaan tersebut langsung disematkan oleh Bapak Direktur Pelaksana, Bapak Ahmad Haslan Saragih dan jajaran Direksi lainnya kepada Manajer Kebun Tanah Raja, Bapak Indrawan, STP, QIA. 

"Banyaknya penghargaan yang didapatkan pada hari ini bukanlah atas kerja keras saya tetapi kerja keras semua lapisan karyawan yang ada di Kebun Tanah Raja. Tanpa adanya kerjasama tim tidak mungkin dapat terwujud penghargaan ini", tutur Manajer Kebun Tanah Raja.

"Harapannya semoga penghargaan yang didapat ini tidak hanya berlaku di tahun ini saja tetapi bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan kembali di tahun-tahun berikutnya," Harapnya mengakhiri.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama