Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Pingsan Dan Luka - Luka Di Pinggir Jalan


MenaraToday.Com - Asahan ;

Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak dalam keadaan pingsan dan luka-luka di Jalan Besar Sei Kepayang, tepatnya di dalam parit Dusun IIII Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (17/1/2023) sekira pukul 08.30 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun, korban yang diperkirakan berusia 37 tahun dengan tinggi 150 cm, berkulit sawo matang, rambut pirang sebahu dengan menggunakan celana jeans warna biru, baju kaos lengan panjang, menggunakan sendal tali warna hitam ini ditemukan dengan kondisi wajah membengkak (Memar) .

Salah seorang warga yang minta namanya di tulis Ulong, kepada MenaraToday.Com menyebutkan saat ditemukan korban dalam keadaan pingsan, kemudian warga menghubungi pihak Polsek Sei Kepayang dan Koramil Sei Kepayang.

"Setelah polisi dan tentara dari Koramil datang, korban langsung dievakuasi ke RS T. Mansyur Tanjung Balai untuk mendapatkan perawatan medis" ujar laki-laki berusia lebih kurang 51 tahun ini.

Terpisah Kasi Humas Polres Asahan, Iptu Devi  saat dikonfirmasi di Group Humas Polres Asahan membenarkan kejadian tersebut 

"Benar, rekan-rekan harap sabar ya, kita masih menunggu keterangan resmi serta perkembangan terkait hal ini dari Kapolsek" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama