Mediasi Warga Dengan PT. Porsea Alam Mandiri, Ini Harapan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Polres Asahan melalui Polsek Air Batu,  melakukan mediasi antara warga Bahung Sibatu Batu, Warga Desa Tanjung Asri dan Desa Tanjung Akan dengan PT. Porsea Alam Mandiri terkait permasalahan angkutan galian tanah PT. Porsea Alam Mandiri yang digelar di aula Kantor Balai Desa Bahung Sibatu Batu, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (10/1/2023).

Kapolres Asahan melalui Kasat Intelkam, AKP Jupiter Fran Simanjuntak didampingi Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Damanik menyebutkan, pihak Polres Asahan akan memfasilitasi mediasi ini.

"Kita berharap permasalahan antara  warga desa dengan pihak PT. Porsea Alam Mandiri dapat terselesaikan. Kita juga berharap pihak perusahaan dapat mengatasi keluhan masyarakat dan dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan Forkopimcam Sei Dadap"  ujarnya   

Sementara itu Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Damanik menyebutkan bahwa mediasi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencapai kemufakatan bersama dan membuahkan hasil yang baik antar kedua belah pihak. 

"Semoga dengan mediasi ini tidak ada lagi permasalahan antara warga dengan pihak perusahaan" harapnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama