Nyolong HP OPPO A12, Ranto Siregar Nginap Di Sel Mapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Ranto Siregar (41) warga Dusun II A Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane nginap di sel Mapolres Asahan karena telah melakukan pencurian Handphone Merk OPPO A12 di rumah korban Susanto (21) warga Dusun V Desa Sei Beluru, Kecamatan Meranti, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (14/1/2023).

"Jadi pada hari Minggu (1/1/2023) sekira pukul 6.00 Wib di Dusun I B Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane. Pelaku masuk kedalam rumah korban yang tengah tertidur dengan cara mencongkel jendela kamar  rumah pelaku. Saat di dalam rumah, pelaku melihat HP milik korban yang tengah di cash, kemudian pelaku mengambil HP tersebut dan langsung pergi. Di pagi harinya, korban melihat HP nya susah tidak ada lagi. Saat di cek korban melihat jendela kamarnya dalam keadaan rusak. Kemudian korban pun melaporkan pencurian tersebut ke Mapolres Asahan" jelas Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kasie Humas dalam siaran persnya, Minggu (15/1/2023). 

Mendapatkan laporan dari korban, personel Unit Jatanras Polres Asahan langsung bergerak melakukan penyelidikan dan pada pukul 14.00 Wib, tim opsnal Unit Jatanras mendapatkan informasi bahwa pelaku hendak menjual HP OPPO A12 di Jalan Syech Hasan, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur. Tanpa buang waktu personel pun menangkap pelaku dan langsung di bawa ke Mapolres Asahan.

"Pelaku dan barang bukti kita bawa ke Mapolres Asahan, sementara kita lakukan penahanan terhadap pelaku untuk proses lebih lanjut" jelasnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama