Posko Pintar Kecamatan Cikedung Di Kukuhkan

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Seluruh desa di Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu saat ini telah memiliki Relawan Posko Pintar (Pospin). Terbentuknya relawan ini sebagai upaya bersama untuk mewujudkan visi dan misi Indramayu Bermartabat serta 10 program unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar.

Pengukuhan Relawan Posko Pintar dilakukan Camat Cikedung Ecep RS yang disaksikan Ketua Rumah Baca Indramayu Bermartabat (RBIB) Kabupaten Indramayu, Umar Sekar Radic dan Dewan Pengarah Haji Rohman pada Senin 16/1/2023, di Aula Kecamatan Cikedung

PLT Cikedung Ecep RS. menjelaskan, dibentuknya Relawan Posko Pintar Desa ini sebagai upaya bersama hingga ke tingkat desa , dalam mewujudkan visi Indramayu Bermartabat dan misi Sapta Nata Mulia Jaya serta 10 program unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina.

“Posko Desa ini diisi oleh 6 orang dari masing-masing desa, sehingga yang  kita kukuhkan seluruhnya   ada 42 orang,” kata PLT, 

PLT berharap kepada relawan posko pintar yang telah dikukuhkan untuk bisa berperan aktif membantu masyarakat, dalam ikut mewujudkan Indramayu Bermartabat.

“Saya berharap kepada para relawan untuk bisa bekerjasama dan terus menjalin komunikasi,  agar apa yang ingin kita harapkan bisa tercapai,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua RBIB Kabupaten Indramayu, Umar Sekar Radic mengatakan, keberadaan Pospin di Kecamatan Cikedung, ini untuk membantu mewujudkan Indramayu Bermartabat dan juga 10 program unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina .

“Terbentuknya Pospin di desa-desa ini kita harap visi Indramayu Bermartabat dan 10 program unggulan Bupati Indramayu semakin membumi,” tegasnya (Rakiyah ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama