Rayakan Natal, Kapolres Toba Imbau Personil Melayani Dengan Kasih

MenaraToday.Com - Toba : 

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengimbau seluruh personil agar selalu menyajikan kasih ditengah melakukan pelayanan bagi masyarakat, sebagai bukti nyata Polri Presisi. Saling mengasihi, sebagaiman makna dan hikmah Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang baru saja dirayakan, kiranya menjadi momentum menumbuhkan semangat baru dalam mewujudkan Toba yang semakin baik dan bersinar. 

Kesan Natal itu, disampaikan Kapolres Toba dalam sambutannya pada acara Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Keluarga Besar Polres Toba, bertempat di Lapangan Mako Polres Toba, Senin (9/1/2023).

Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap undangan yang hadir merayakan acara ini secara bersama-sama dalam sukacita dan hikmat. Kami juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang baik dengan Pemkab Toba, Forkopimda dan unsur elemen masyarakat atas suksesnya Operasi Lilin Toba 2022, ucap Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengimbau seluruh warga Toba untuk berkontribusi memberikan atensi dalam mensukseskan Event F1H2O yang akan digelar pada bulan Pebruari 2023 mendatang. Usai menyampaikan sambutannya, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, memberikan Tali Asih kepada Yatim Panti Asuhan Hephata. 

Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Toba mengusung tema" Maka Pulanglah Mereka Kenegerinya Melalui Jalan Lain".dan sub tema "Dengan Semangat Kemurnian Hati, Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Polri yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani. 

Rangkaian acara diawali dengan Prosesi, Ibadah dan Pembacaan Liturgi berlangsung hikmat, dihadiri oleh Keluarga Besar Polres Toba. Turut hadir sejumlah undangan diantaranya Bupati Toba yang diwakili Sekda Augus Sitorus dan sejumlah Pimpinan OPD, Forkopimda Toba, Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP dan Pemuka Agama.

Sambutan Bupati Toba disampaikan oleh Sekda Augus Sitorus. Pemkab Toba mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polres Toba atas segala optimalisasi pelayanan yang diberikan bagi masyarakat, khususnya pelayanan pengamanan selama Perayaan Natal 2022  dan Tahun Baru 2023, sebut Sekda. 

Sekda juga berharap sinergitas Pemkab Toba dan Kepolisian dapat terus berjalan baik. Khususnya menjelang pelaksanaan Event Internasional F1H2O pada bulan Pebruari 2023 mendatang. 

Pemkab Toba berharap kerjasama akan terus terjalin baik dalam mensukseskan even tersebut. Selain Polri, Pemkab Toba juga mengimbau seluruh elemen masyarakat Toba untuk bersama-sama mensukseskan event F1H2O. Mari kita sambut para pengunjung dengan Kepribadian Batak Naraja. Kita berharap penyelenggaran event ini dapat berlangsung aman dan kondusif sehingga membawa dampak positif bagi kemajuan pariwisata Toba, pungkas Sekda Augus Sitorus mengakhiri sambutan Bupati Toba. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama