Semua Desa Di Kecamatan Kedokanbunder Miliki Relawan Posko Pintar

MenaraToday.Com - Indramayu :

Semua desa di Kecamatan Kedokanbunder kini telah memiliki Relawan Posko Pintar (Pospin). Terbentuknya  relawan ini  sebagai upaya bersama untuk mewujudkan visi dan misi Indramayu Bermartabat serta 10 program unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar.

Pengukuhan dilakukan Camat Kedokanbunder, Atang Suwandi yang disaksikan Ketua Rumah Baca Indramayu Bermartabat (RBIB) Kabupaten Indramayu, Umar Sekar Radic dan Dewan Pengarah Rohman pada Jum’at 6 Januari 2023, di Aula Kantor Desa Kedokanbunder.

Atang Suwandi menjelaskan, dibentuknya Relawan Posko Pintar Desa ini  sebagai upaya bersama hingga ke tingkat desa dalam mewujudkan visi Indramayu Bermartabat dan misi Sapta Nata Mulia Jaya serta 10 program unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina.

"Posko Desa ini diisi oleh 6 orang dari masing-masing desa, sehingga yang hari ini kita kukuhkan jumlahnya 62 orang," kata Atang Senin (9/1/2023).

Sementara itu, Ketua RBIB Kabupaten Indramayu, Umar Sekar Radic mengatakan, keberadaan Pospin Desa di Kecamatan Kedokanbunder ini untuk membantu mewujudkan Indramayu Bermartabat dan juga 10 program unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indramayu agar sukses program dan sukses pemerintahan.

"Dengan telah terbentuknya Pospin di desa-desa ini kita harap visi Indramayu Bermartabat dan 10 program unggulan Bupati Indramayu semakin membumi," tegasnya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama