Salurkan Bantuan Makanan Bergizi, Binwil SKPD Dapat Apresiasi Dari Camat

MenaraToday.Com - Indramayu

Camat Lelea Achmad Fauzie Romdhon menyampaikan apresiasi kepada Bina Wilayah (Binwil) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) salah satunya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu yang menyalurkan bantuan makanan tambahan bergizi di Desa Tamansari, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jum’at (13/1/2023).

“Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, perhatian dari Binwil SKPD BKPSDM Kabupaten Indramayu sangat membantu bagi masyarakat kami tentang bantuan makanan tambahan begizi,” katanya usai mendampingi sejumlah warga menerima bantuan makanan tambahan bergizi oleh BKPSDM Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, bantuan makanan tambahan bergizi ini merupakan implementasi kebijakan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar melalui perangkat di bawahnya untuk andil dalam menekan dan mencegah resiko stunting (Red: Gagal tumbuh kembang anak akibat kekurangan gizi).

“Tepatnya sangat baik untuk membantu anak-anak kita memiliki tambahan gizi agar terhindar dari stunting, sebagaimana menjadi kebijakan Bupati Indramayu Nina Agustina yang selalu konsen terhadap penurunan stunting melalui SKPD menuju Indramayu Zero New Stunting,” tambahnya.

Selain itu juga dengan bantuan makanan tambahan bergizi ini sangat membantu orang tua anak memperoleh kebutuhan pokok sebagai upaya menekan inflasi daerah.

“Artinya sangat bermanfaat dan membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat agar tidak terdampak inflasi daerah. Masyarakat desa kami merasa sangat senang dan bahagia serta bangga  terhadap program Ibu Bupati yang sangat peduli pada seluruh lapisan masyarakat Indramayu. Majulah untuk Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat),” ujar," Achmad Fauzie Romdon kepada menaratoday.com.(Arrie.td)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama