Warga Desa Sleman Lor Ikuti Senam Sehat Bareng Bupati Indramayu

MenaraToday.Com  - Indramayu :

Senam sehat bareng Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar yang dihadiri Sekda Indramayu dan sejumlah kepala perangkat daerah, Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu serta para camat se-Kabupaten Indramayu kembali berlangsung meriah.

Kemeriahan senam sehat bareng Bupati Indramayu Nina Agustina kali ini tak pernah luput dari peserta baik dari dinas lintas sektoral maupun masyarakat umum yang dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Agus Wangsapati Desa Sleman Lor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/1/2023).

Ribuan orang memadati lapangan Sepakbola Agus Wangsapati. Terlihat masyarakat Desa Sleman Lor terlihat sangat antusias mengikuti senam bersama orang nomor satu Indramayu tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa berkumpul bersama dengan perangkat kerja dibawahnya untuk sama-sama meningkatkan kesehatan tubuh melalui Senam Sehat.

Nina Agustina berharap, melalui kegiatan senam sehat ini dapat memberikan manfaat terutama sehat bersama dan bisa tetap bugar dalam memberikan layanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

"Alhamdulillah di sini ada Pak Sekda dan para kepala dinas bisa berkumpul, semoga dengan adanya kegiatan ini kita sehat bersama menuju Indramayu Bermartabat," katanya.

Usai melaksanakan senam sehat di lapangan sepakbola Agus Wangsapati para anak-anak dari Sekolah Sepak Bola Garuda North Desa Sleman Lor Kecamatan Cantigi berkesempatan berfoto bersama Bupati Indramayu .

Selain itu  Nina  mengunjungi sejumlah layanan yang dihadirkan seperti Perpustakaan Keliling dari Dinas Perpustakaan dan Arsip (DPA) Kabupaten Indramayu dan Layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Discapil) Kabupaten Indramayu.

Usai melaksanakan senam sehat, Bupati mengundi langsung doorprize yang disediakan panitia berupa 2 sepeda gunung dan sejumlah hadiah elektronik lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nina juga memberikan bantuan untuk rehab Masjid As Salam yang berada di depan Kantor Desa Sleman Lor sebesar 7.500.000 rupiah. (Rakiyah ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama