Komisaris Utama PD. BWI Perseroda Periode 2023 - 2027 Dilantik

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar melantik dan mengambil sumpah Yudi Rinaldo, ST sebagai Komisaris Utama PT. Bumi Wiralodra Indramayu Masa Jabatan 2023-2027, di Pendopo Indramayu, 

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Indramayu No. 539/Kep.74-Eko/2023 Tentang Pengangkatan Yudi Rinaldo, ST Sebagai Komisaris Utama Perusahaan Perseroan Terbatas Bumi Wiralodra Indramayu Masa Jabatan 2023-2027

Dalam sambutannya Nina Agustina menyampaikan selamat atas dilantiknya Yudi Rinaldo sebagai Komisaris Utama PT. BWI. Selain itu Bupati Nina juga berharap sebagai Komisaris Utama  yang baru, Yudi mampu memberikan kemajuan untuk perusahaan.

"Semoga dengan jabatan ini saudara dengan Direktur Utama PT BWI dan seluruh perangkatnya mampu membawa PT BWI lebih baik lagi," katanya.

Bupati  mengatakan, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) memiliki peran penting dalam mewujudkan kemakmuran daerah dengan memberikan kontribusi terhadap penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan manfaat kepada masyarakat.

Menurutnya, keberadaan PT. BWI harus dimenangi dengan sungguh-sungguh baik internal maupun eksternal, bahwa semua membutuhkan kerja keras untuk meningkatkan citra perusahaan yang lebih baik dan berjalan maju untuk peningkatan PAD.

"Beberapa waktu lalu saya telah melantik Direktur Utama kemudian hari ini saya melantik Komisaris Utama. Pemilihan sosok baru dalam tubuh PT BWI ini dibarengi dengan harapan serta optimisme yang besar bahwa PT BWI akan berkembang dan mampu menjadi penyumbang PAD yang dapat di andalkan bagi daerah," tambahnya.

Nina jug menambahkan, melihat kondisi PT. BWI saat ini dan apa yang menjadi target besar maka tentunya tugas Komisaris Utama, Direktur Utama dan perangkatnya sangatlah berat.

Akan tetapi Nina menyakini, PT. BWI melalui sosok-sosok baru yakni Direktur Utama Reno Renaldi Tybian dan kini Komisaris Utama Yudi Rinaldo akan melahirkan inovasi yang baik untuk kemajuan perusahaan disertai support dari perangkat dan jajarannya.

"Meski demikian saya optimis bahwa dengan pembaharuan pada tubuh PT BWI akan mampu lahir inovasi-inovasi yang cemerlang dan semoga perusahaan daerah ini semakin maju dan lebih baik lagi," ungkapnya.

Pada kesempatan ini Nina Agustina meminta kepada sejumlah kepala perangkat daerah untuk menjadi Super Tim untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan bisa dipertanggungjawabkan untuk mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

"Semoga dengan pertemuan saat ini kita memahami bahwa kita adalah Super Tim, saya bukan wonder women dan bapak ibu bukan superman. Kita adalah Super Tim yang mempunyai tupoksi masing-masing untuk kemudian bisa dipertanggungjawabkan," ujarnya. 

Dalam pelantikan ini dihadiri pula Sekda Indramayu Rinto Waluyo, Asisten Daerah, Staf Ahli, para kepala perangkat daerah, dan Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama