Warna Putih Memberi Arti Kepolosan dan Kemurnian, Kantor Bupati Sergai yang Baru Terlihat Bersih dan Sejuk

Kantor Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang baru, terlihat indah, bersih dan sejuk (Menaratoday/Irlan) 

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

WarnaPutih yang dioleskan pada gedung baru Kantor Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan kantor pemerintahan di kecamatan merupakan warna yang baru dimasa kepemimpinan Bupati H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan. Warna Putih ini ternyata lebih menarik dan terang jika dilihat pada malam hari dengan pantulan cahaya lampu. 

Selain itu kata Tokoh Masyarakat Sergai H. Bahrum Abbas,Senin (9/1/2023), gedung yang dioleskan dengan warna Putih itu terlihat indah dan seakan memancarkan udara yang sejuk. Sebagai tokoh masyarakat Sergai yang juga turut mengapresiasi ide dari Bupati Sergai yang telah melakukan perubahan warna Sergai tersebut. 

Namun, diharapkan kata Bahrum, kebersihan lingkungan harus benar-benar dijaga dan jangan biarkan gelap kantor Bupati Sergai yang baru tersebut. Begitu juga dengan gedung Kantor Pemerintahan lainnya, diterangilah dengan cahaya. "Jangan lebih terang areal kuburan di malam hari daripada Kantor Pemerintahan di Sergai."ungkap Bahrum.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama