Yayasan SCI Kembali Salurkan Paket Sembako Dari Kabareskrim Polri

Menaratoday.com - Sidimpuan

Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Kabareskrim) Komjen Agus Andrianto SH, MH kembali membagikan paket sembako di Kota Padangsidimpuan yang disalurkan melalui Yayasan Sinergi Cita Indonesia dan PRIMA DMI Padangsidimpuan - Tapanuli Selatan. Rabu(18/01/2022)

Paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng dan gula pasir disebar door to door melalui Muhammad Fajar Dalimunthe SH Ketua PRIMA DMI Padangsidimpuan - Tapanuli Selatan.

Sejumlah Kecamatan Padangsidimpuan yang dibagikan termasuk Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan Hutaimbaru, Padangsidimpuan Selatan, Padangsidimpuan Batunadua,

Fajar Dalimunthe menyebutkan dihadapan penerima Paket sembako ini merupakan amanah dari Kabareskrim, Komjen Agus Andrianto SH, MH dan kami hanya menyalurkan kepada warga yang kurang mampu, Bilal Mayit serta Penggali Kubur di beberapa titik di Kota Padangsidimpuan pada hari ini" Ucap Fajar yang juga Bendahara Yayasan Sinergi Cita Indonesia

Beliau menitip pesan semoga bisa dipergunakan sebaik-baiknya dan kita semua diberi kesehatan" Kata Fajar kepada penerima

Lanjut Fajar bahwa Kabareskrim yang juga mantan Kapolda Sumut masih merindukan Sumatera Utara terkhusu Padangsidimpuan.

"Beliau mantan Kapolda kita dan baginya Sumatera Utara termasuk Padangsidimpuan memiliki kesan sendiri termasuk setelah menjadi Kabareskrim masih ingat kita" Ujarnya.

Salah seorang warga Kelurahan Tobat, Mardiah, mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim dan Fajar Dalimunthe yang sudah datang menemui mereka.

"Terima kasih bang kepada Bapak itu. Semoga diberi kesehatan dan semoga karis beliau lebih baik lagi kedepan. Dan kami doakan juga bantuan ini menjadi amal bagi beliau yang sudah peduli dengan kami" Ucap Mardiah.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama