Bersama Dinas Perdagangan dan Bulog, Personel Polsek Indramayu Gelar Operasi Pasar

MenaraToday.Com - Indramayu

Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar bersama Dinas Perdagangan dan Bulog Indramayu melaksanakan Operasi pasar di Pasar Baru, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Senin (13/2/2023).

Dalam Operasi Pasar ini Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi, S.H, MH., mendampingi Kepala Bulog Indramayu Dandy Aryanto, Kabag Perdagangan Kab. Indramayu Moh. Husen dan  Kepala Pasar Baru Ahmad Jamaludin, S.IP., M.A.P.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka Operasi Pasar Stabilitas Pasokan Dan Harga Pangan Beras Medium (OP SPHP) untuk menyikapi kenaikan harga Beras di Wilayah Kab. Indramayu yang diselenggarakan oleh BULOG Indramayu dan Dinas Perdagangan Kab. Indramayu dalam menyikapi kenaikan harga beras di Wilayah Kab. Indramayu.

Kapolsek menyebut, operasi pasar stabilitas pasokan dan Harga Pangan Beras Medium (OP SPHP) yang diselenggarakan oleh BULOG Indramayu dan Dinas Perdagangan Kab. Indramayu sebanyak 5.000 Kg dengan kemasan 5 Kg dan harga jual Rp. 47.000 /Kg atau Rp. 94.000/ Kg.

“Dalam pembelian beras oleh masyarakat  dalam operasi pasar di pasar baru Indramayu dibatasi maksimal 10 Kg / Orang,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut disampaikan Kapolsek, kegiatan operasi ini juga bertujuan untuk mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idulfitri 2023.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat menikmati beras kualitas baik dengan harga yang terjangkau, dan diharapkan dengan adanya Operasi Pasar ini dapat mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 2023.” Ucapnya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama