Bertepatan Dengan HPN Ke- 28, Kapolres Indramayu Kunjungi Kantor Biro Radar Indramayu

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 28, atau tahun 2023. Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar S.H., S.I.K., M.H, bersama sejumlah pejabat utama Polres Indramayu mengunjungi kantor Biro Radar Indramayu, Kamis (9/2/2023).

Dalam kunjungan itu, Kapolres Indramayu langsung di sambut General Menager (GM) Radar Indramayu H. Adun Sastra., S.H., bersama segenap jajaran wartawan dan staf redaksi Radar Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Sireger melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kunjungannya ke kantor biro Radar Indramayu merupakan kegiatan dalam menjalin sinergitas antara Kepolisian Resor Indramayu dengan insan media yang ada di Kabupaten Indramayu.

“Mempererat hubungan silaturrahmi dan menjalin sinergitas bersama insan media, insan pers di Kabupaten Indramayu, Kapolres Indramayu juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 28, semoga ke depan bisa terus terjalin sinergitas yang semakin baik lagi dan bisa menjadi sarana edukasi dan informasi bagi masyarakat," tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, lanjut Ipda Tasim, Kapolres Indramayu memaparkan berbagai pengungkapan kasus kriminal, serta beberapa program yang sedang atau yang akan di lakukan, seperti Satkamling, Operasi Keselamatan Lodaya 2023, dan Polisi Cilik Indramayu Reborn. 

Ia berharap melalui kunjungan ini kerjasama yang sudah terjalin baik tetap dipertahankan, apalagi menyangkut kegiatan pemberitaan berbagai pengungkapan kasus maupun kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan Polres Indramayu maupun jajaran Polres Indramayu dapat diberitakan dengan baik.

"Kapolres Indramayu juga mengapresasi peran media yang sudah sangat membantu kami sebagai sarana penyampai informasi. Mari kita semua bersama menjaga kondisi lingkungan masyarakat tetap aman kondusif, semoga Kamtibmas di Kabupaten Indramayu tetap aman terjaga dengan baik," harap Ipda Tasim.

Sementara itu, GM Radar Indramayu H. Adun Sastra mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan Kapolres Indramayu bersama jajarannya.

Kedatangannya menjadi tanda adanya hubungan yang erat antara Kepolisan bersama insan media, dan sebagai wujud sinergitas antara media atau pers bersama Kepolisian. 

"Terimakasih Pak Kapolres Indramayu yang menyempatkan hadir ditengah kesibukannya, tentunya hal ini luar biasa bagi kami, semoga sinergitas antara kami dan kepolisian tetap terjalin semakin baik," katanya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama