Home Stay Belum Dibooking, Pemilik Berharap Dapat Pesanan Tamu F1H2O

MenaraToday.Com - Toba : 

Puluhan pemilik home stay di Desa Lumban Gaol Kecamatan Balige Kabupaten Toba, mengeluh, akibat hingga saat ini belum mendapat pesanan dari tamu atau pengunjung yang akan menyaksikan Event F1 Power Boat.

Padahal, melalui pemberitaan beberapa media akhir-akhir ini menyatakan bahwa perhotelan dan home stay sudah full, nyatanya beberapa home stay disini masih kosong, cetus Goklas salah satu pemilik home stay, Kamis (9/2/23).

Kami berharap Instansi terkait dapat mengakomodir keluhan ini untuk menyebarluaskan informasi bahwa disini masih terdapat penginapan (home stay) yang belum mendapat pesanan. Sehingga kami para pemilik home stay memperoleh manfaat ditengah perhelatan F1H2O, imbuh Goklas yang  memiliki 2 unit home stay.

Terpisah, Plt Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Toba mengaku kaget usai mengetahui hal ini. Menurutnya, pihaknya telah membuat aplikasi grup komunitas home stay untuk berbagi informasi. Kendati demikian, pihaknya akan menindaklanjuti hal ini. Silahkan di sharee di grup dan pastikan home stay yang masih kosong, akan kita bantu jika ada tamu yang berminat menempatinya dan akan kita tindaklanjuti secepatnya, imbuh Rusti. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama