Bupati Labura Hadiri Pelantikan PB HM - IKLAB RAYA.

MenaraToday.com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, diwakili Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, menghadiri pelantikan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (PB HM-IKLAB RAYA) di Aula Hall Suzuya Hotel Rantauprapat, Kamis (2/2/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Muhammad Suib menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus HM IKLAB yang baru saja di lantik.

 "Semoga dapat menjalankan amanah sebaik mungkin, dan bisa membanggakan serta mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu Raya di kampus masing-masing dengan prestasi yang baik", ucapnya. 

Hadir dan memberikan sambutan pada acara itu Bupati Labuhanbatu, dr. H Erik Adtrada Ritonga, MKM, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, serta Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar SPD.MM, Asisten Pemkesra Marwan, dan jajaran OPD Pemprovsu. 

Sebelumnya acara di lakukan prosesi pelantikan seluruh Komisariat Se Sumatera Utara, Jabodetabek dan Sekitarnya serta di lanjutkan Dialog Publik yang mengambil Tema 'momentum 14 tahun Pemekaran Labuhanbatu, sinergitas membangkitkan ekonomi dalam mewujudkan Labuhanbatu Raya makmur dan Sejahtera.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama