Disaksikan Kapolda Sumut, Kapolres Tanjungbalai Terima Piagam Penghargaan Dari Ombudsman RI

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Dengan disaksikan Kapolda Sumut, Irjan Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Affandi menerima piagam penghargaan dari Ombudsman RI predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2023 Zona Hijau Penyelenggaraan Pelayanan Publik terbaik di Kementrian, Lembaga dan Daerah yang diarahkan oleh Ketua Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara di kantor Ombudsman perwakilan Sumatera Utara, Kamis (2/2/2023).

"Menindaklanjuti hasil penilaian penyelenggaraan pelayanan publik di Kementrian, Lembaga dan Daerah tahun 2022 sebagaimana yang telah diumumkan pada tanggal 22 Desember tahun 2022 di Jakarta dengan ini Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara menyerahkan Piagam Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia kepada Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM atas Pencapaian sebagai Penyelenggaraan Pelayanan Publik terbaik tahun 2022. " Ucap Ketua perwakilan Ombudsman perwakilan Sumatera Utara, Abyadi Siregar .

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai saat dikonfirmasi menyebutkan penghargaan yang diperolehnya itu merupakan suatu kebanggaan buatnya. 

"Merupakan suatu kebanggaan mendapatkan penghargaan dari lembaga eksternal seperti Ombudsman Republik Indonesia Prestasi Predikat Zona Hijau ini berkat dedikasi Seluruh Personil Polres Tanjung Balai dalam memberikan Pelayanan terbaik kepada warga Kota Tanjung Balai dan Warga  lainnya. Tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan seluruh warga Kota Tanjung Balai, Namun demikian saya juga mengingatkan prestasi ini harus dipertahankan demi mewujudkan POLRI yang PRESISI. "Ujarnya. (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama