Personel Polres Asahan Berikan Bimbingan Dan Latihan Kepada Pelajar SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 4 Kisaran

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Polres Asahan memberikan Bimbingan dan Pelatihan (Binlat) persiapan penerimaan seleksi calon anggota Polri TA. 2023 di SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 4 Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (2/2/2023)

Pelaksanaan Binlat tersebut bermaksud untuk menjaring animo para pelajar untuk mengikuti Binlat Polres Asahan yang direncanakan tanggal 7 hingga 19 Februari 2023 di Mapolres Asahan. 

 "Dalam Binlat ini kita memberikan materi kesehatan terbatas (Kesjas), renang dan kelengkapan administrasi. Jadi kepada peserta yang berminat dan berkeinginan untuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental" ujar Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Kamis (2/2/2023)  

Kapolres menambahkan sebelum mengikuti seleksi Binlat, para pelajar di SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 4 Kisaran mengikuti tahapan pertama yang dilaksanakan di Mapolres Asahan.

"Disini para pelajar yang ingin bergabung ke Polri mengikuti tahapan seperti pengukuran tinggi, berat badan, pemeriksaan visus mata, THT, Ektrimitas atas dan bawah, kulit gigi dan mulut serta tensi darah" ujar perwira menengah berpangkat dua melati ini mengakhiri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama