F1H2O Digelar Besok, Layanan Air Bersih Terus Dioptimalkan

 MenaraToday.Com - Toba :

Event F1H2O akan digelar mulai besok 24 hingga 26 Pebruari 2023. Dalam upaya mendukung suksesnya Event ini, layanan air bersih terus dioptimalkan oleh PDAM Tirtanadi Cabang Balige.

Melalui Manager Pelayanan PDAM Tirtanadi Cabang Balige, Freddy Gultom mengungkapkan telah menambah daya pada pompa air di Intake Lumban Silintong. Sejauh ini pasokan air sudah cukup maksimal distribusikan kepada pelanggan, ujar Freddy ditengah monitoring jaringan pipa, Kamis (23/2/23). Selanjutnya, pihaknya akan terus memantau pendistribusian layanan air bersih selama Event F1H2O berlangsung.

Marulak Tambunan warga Balige mengakui pasokan air bersih sudah maksimal. Namun dia berharap  pihak terkait tetap intens memonitoring lapangan manakala ada gangguan saat pendistribusian pasokan air bagi konsumen, apalagi saat ini tamu atau pengunjung untuk menyaksikan  F1H2O sudah mulai berdatangan, yang mana mereka membutuhkan layanan air bersih selama di Toba, imbau Marulak.

Terpisah, informasi yang dihimpun dari Desa Lumban Bulbul, pasokan air terkadang masih kecil. Oleh karenanya, pihak terkait diharapkan merespon kondisi ini, sehingga pengunjung yang menginap di beberapa homestay disini mendapat pelayanan air bersih yang maksimal, ujar Marpaung salah seorang pengelola homestay.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama