Gelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Polres Asahan menggelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 yang digelar di Masjid Arif Al Azhim Polres Asahan, Kamis (23/2/2023) 

Dalam peringatan Isra' Mi'raj ini, Polres Asahan mengambil Thema " Semangat Isra' Mi'raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi" dengan mengundang Ustadz H. Aswiluddin Rame.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,  mengatakan, Sesuai dengan tema yang telah buat, melalui kegiatan ini semoga kita dapat menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solidaritas bersama. 

"Dengan peristiwa Isra Miraj ini semoga dapat meningkatkan keimanan kita kepada Nabi Muhammad SAW yang telah bertemu dengan Allah SWT dan menerima wahyu yang akan disampaikan pada umatnya. Dengan kita laksanakan kegiatan Isra Miraj ini menjadi tolak ukur rasa solidaritas kita kepada sesama, khususnya sesama personil dan keluarga besar kita. semoga semua yang telah hadir disini mendapat pencerahan dari Pak Ustad untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi,"ucap Roman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para PJU Polres Asahan, para Personel dan ASN Polres Asahan yang beragama Islam. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama