Kara Kembali Raih Indonesia Customer Experience Award (ICXA) 2022l3

 

Foto 1 : Sertifikat Indonesia Customer Experience Award 2023

Menaratodya.com,Sambu Group - Dalam ajang Indonesia Customer Experience Award (ICXA) 2023, KARA kembali menjadi pemenang  untuk kategori santan kelapa (coconut cream). 

Webinar dan virtual awarding diselenggarakan oleh SWA Media berkolaborasi dengan Business Digest, pada Kamis, 23 Februari 2023. Hadir mewakili KARA dalam menerima penghargaan secara daring adalah Dwianto Arif selaku Corporate Communication Manager Sambu Group (produsen KARA Santan).


Dalam  acara bertema “The Power of Customer Experience in Driving Customer Engagement & Business Growth”, KARA Santan yang mendapatkan predikat Champion ICXA 2023 menyambut baik penghargaan ini. 


“Kami bersyukur atas raihan ini. Tentu ini merupakan kerja keras dari seluruh team, mulai dari lini produksi hingga pemasaran dan distribusi. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan setia, sehingga KARA terpilih kembali sebagai yang terbaik untuk kategori santan kelapa,” ujar Dwianto Arif.



ICXA merupakan ajang pemberian penghargaan bagi merek yang berhasil memberikan pengalaman yang positif kepada para pelanggannya. Penyelenggaraan ICXA juga bertujuan untuk memberikan feedback sekaligus apresiasi kepada merek merek yang tiada henti berkreasi dalam menaklukkan gelombang harapan dan tuntutan pelanggan yang terus menantang.


Survei oleh Business Digest dilakukan kepada 5.000 responden di 6 kota utama di Indonesia (Medan, Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, dan Makassar). Survei untuk menilai pengalaman responden terhadap merek yang pernah digunakan mulai dari aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial. 


Para pemenang adalah merek yang bukan saja memenuhi harapan pelanggan, namun juga bisa mengelola keluhan, pelanggan membeli kembali produk dan layanan (repeat order), bahkan merekomendasikan kepada pihak lain. KARA Santan sebagai pemenang senantiasa berusaha untuk memastikan kebutuhan pelanggan terpenuhi. Berbagai perubahan kebutuhan dan harapan pelanggan, bukan menjadi hambatan, namun kesempatan untuk memenangkan persaingan. 

"Dan KARA terus berupaya mengelola pengalaman pelanggan (customer experience) seoptimal mungkin. Karena customer experience, merupakan salah satu kunci dalam memenangkan persaingan merek yang semakin kompleks,”ungkap Dwianto Arif.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk pelanggan setia KARA dan  petani kelapa Indonesia. Bersama petani kelapa, KARA memiliki hubungan kesaling tergantungan untuk terus menjaga ekosistem kelapa di Indonesia.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga KARA Santan kembali terpilih sebagai yang terbaik,” tutup Dwianto Arif.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama