Gelar Rakor Bersama Aparatur Pemerintahan Se Kecamatan Terisi, Ini Disampaikan Camat

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Untuk meningkatkan kualitas kerja aparatur Kecamatan, Camat Terisi menggelar Rakor dengan aparatur pemerintahan se Kecamatan Terisi yang digelar di Balai Desa Jatimulya, Senin (30/1/2023)  

Camat Terisi Endhy Yohendi yang memimpin Rakor menyampaikan, tujuan dilaksanakannya Rakor guna mengoptimalkan program-program Pemerintah Kabupaten Indramayu dengan stakeholder terkait dalam lingkup Kecamatan Terisi.

Endhy Yohendi berupaya melakukan optimalisasi pelayanan dan kinerja aparatur daerah. Sedangkan dalam penyelesaian masalah yang berkembang di lingkungan masyarakat, dapat memanfaatkan program Indramayu Cepat Tanggap (I-Ceta) yang merupakan bagian dari 10 Program Unggulan Bupati Indramayu. 

“Dengan ini, kami berupaya mengoptimalkan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu kepada stakeholder dalam wilayah Kecamatan Terisi, serta berupaya dalam penyelesaian masalah yang berkembang di masyarakat dengan memanfaatkan nomor Layanan Pengaduan Masyarakat dan I-Ceta dimasing-masing Dinas dan Desa,” ujarnya.

Pada Rakor ini membahas mengenai bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, pengairan dan keamanan yang mengacu pada Program Unggulan Dan 99 Program Prioritas Bupati.

Endhy Yohendi menjelaskan manfaat dari kegiatan Rakor adalah adanya komunikasi dan kerjasama secara internal, sehingga terjalin kolaborasi yang baik dengan stakeholder terkait dalam wilayah Kecamatan Terisi sebagaimana instruksi Bupati Indramayu. 

“Rakor ini merupakan suatu evaluasi dari tahun 2022 dengan terus membina perangkat pemerintah kecamatan yang nantinya akan disalurkan edukasinya kepada masyarakat Terisi,” ungkapnya.

Endhy Yohendi berharap, penyelenggaraan Rakor tingkat kecamatan menjadi acuan membangun sinergi dengan meningkatkan pelayanan dan kinerja aparatur daerah di tahun 2023 sehingga dapat mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat).

Hadir dalam Rakor tersebut Forkopimcam Terisi beserta jajaran, Kepala UPTD se-Kecamatan Terisi, Kuwu se-Kecamatan Terisi, dan tamu undangan lainnya. (Rakiyah/Ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama