Kapolres Labusel Pimpin Upacara Bendera Di Lapas Kota Pinang

MenaraToday.Com - Labusel : 

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo memimpin pelaksanaan upacara bendera bersama warga binaan  Lapas Kota Pinang di Jalan Prof HM. Yamin Kecamatan Kota Pinang, Labusel, Sumatera Utara, Senin (30/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang baru saja menjabat di wilayah hukum Labusel ini mengucapkan rasa terima kasih kepada Kalapas dan personel Lapas Kelas III Kota Pinang karena dirinya dipercaya memimpin upacara di Lapas Kota Pinang bersama dengan warga binaan .

Kapolres juga memberikan arahan kepada seluruh warga binaan dan menjadikan momentum di lembaga dengan janji dan bukti perubahan tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan. 

"Tanamkan di jiwa dengan niat baik dan konsisten agar masa depan bisa diraih. Saat semua telah berlalu dan selesai menjalani hukum, hendaknya kembalilah ketengah-tengah masyarakat dengan baik, kembalilah bekerja yang halal, rajinlah beribadah sesuai dengan ajaran agama masing-masing. Saya sebagai Kapolres Labusel mengajak seluruh rekan-rekan agar kembali bangkit kejalan yang benar, sesuai dengan Catur Marga, Narapidana harus punya rasa penyesalan dan ber niat dengan sepenuh hati agar berubah,"  kata Kapolres.

Terakhir Kapolres mengatakan Kerjasama dan sinergitas antara Polres Labuhanbatu Selatan dengan Personel. Lapas Kelas III Kota Pinang  kedepannya tetap terjalin dengan baik, khususnya dalam penegakan Hukum. 

Dalam kegiatan tersebut  di tutup dengan Penandatanganan MOU Sinergitas kerja sama Lapas dengan Polres Labuhanbatu Selatan

Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Bendera tersebut Kabag Ops, AKP Rahman, Kasatresnarkoba AKP ER Ginting, Kasat Intelkam AKP M. Situmorang, Kasat Binmas AKP R. Surbakti, Kasi Propam, AKP Imam Ginting dan Kapolsek Kota Pinang AKp B. Simanjuntak, Kalapas Kota Pinang, Edison Tampubolon, Kasubsi Pembinaan, Japaruddin Ritonga, Kasubsi Kamtib Romsius Pasaribu, Kaur Tata Usaha, Edo Muliadi dan Kasubsi Administrasi, Popo Arjuna. (Ngatimin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama