General Manager PG J7 Bangun Silaturahmi dan Gelar Do'a bersama

MenaraToday.Com - Indramayu : 

General Manager PG Jatitujuh, Muhamad Wisri Mustofa, bangun Silaturahmi dan do'a bersama, silaturahmi mempunyai tujuan yang sangat berarti dalam kehidupan bersosial terhadap sesama manusia. Menjalin silaturahmi adalah sebuah kegiatan kekeluargaan dengan berbagai makna dalam menciptakan sebuah hubungan persaudaraan, kesetiakawanan sosial dan bermasyarakat, yang dihadiri staf, karyawan dan team pandu, dengan agenda Gelar do'a bersama di Desa Amis Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, malam Jum'at  (23/2/2023).

Doa bersama adalah sebuah ikhtiar kemanusiaan, ikhtiar-ikhtiar lahiriyah dalam menyelesaikan berbagai persoalan. Hal demikian disampaikan oleh Sahrudin salah satu ulama asal desa Amis. 

“Malam ini kita berdo'a bersama, memohon kepada Allah SWT, agar kita diberi kekuatan menghadapi situasi pada saat ini, Situasi yang dihadapi saat ini tidak mudah, tak hanya persoalan ekonomi, tetapi juga persoalan yang lainnya. 

"Mudah-mudahan dengan adanya do'a bersama ini, kita bisa tertolong dari ber bagai kesulitan, sebagai langkah-langkah antisipatif,” ujarnya. (Rakiyah/Wilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama