Ketum SMSI Ucapkan Terima Kasih Atas Perhatian Ketua SMSI Sergai

Bupati Sergai H.Darma Wijaya saat memberikan cinderamata kepada Ketua Umum SMSI, Firdaus.(Foto Istimewa)

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

Ketua Umum (Ketum) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus mengutarakan ucapan terimakasih kepada Ketua dan pengurus SMSI Sergai atas perhatian selama dalam perjalanan. Hal ini disampaikannya melalui Whats App, Sabtu  malam (10/2/2023). 

Selanjutnya Ketum juga menitipkan salam kepada seluruh pengurus SMSI Sergai dan Sumatera Utara (Sumut). Sebelumnya diketahui bahwa pada Senin, 6 Februari 2023 Ketua Umum didampingi Sekretaris Jenderal SMSI Muhammad Nasir, Wakil Bendahara Umum SMSI Lesman Bangun, Ketua Bidang Hukum SMSI Makali Kumar SH, Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu Sekretaris Panitia Benny Pasaribu dan ratusan rombongan terdiri dari para Ketua SMSI dari berbagai propinsi dan daerah bersilaturahmi dengan Bupati Sergai H.Darma Wijaya. 

Bupati Sergai H.Darma Wijaya saat memasangkan kain cinderamata kepada Ketua Umum SMSI Firdaus.(Foto Istimewa) 

Kedatangan Ketum SMSI disambut oleh Bupati Sergai dan pengurus SMSI Sergai. Sebelum memasuki ruangan yang sudah tersedia hidangan berbagai makanan dan lauk pauk laut, Bupati Sergai H.Darma Wijaya memakaikan sepasang pakaian Adat Melayu kepada Ketua Umum Firdaus. 

Sementara Ketua SMSI Sergai Zuhari mengungkapkan bahwa kedatangan Ketum dan rombongan ke Sergai merupakan suatu kehormatan bagi pengurus SMSI Sergai. Kedatangan Ketum ini untuk kedua kalinya. Awalnya saat pelantikan Pengurus SMSI Sergai. Zuhari juga menurutkan mohon maaf jika dalam penyambutan pada malam itu jika ada kekurangan. Dan Ia mendo’akan Ketua Umum dan Bupati Sergai senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, umur yang berkah dan dimudahkan segala urusan setiap hari. 

“Hubungan kemitraan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan. Hubungan baik yang selama ini terjalin antara Bupati Sergai dengan Ketum dapat terus dibina dan ditingkatkan. Ucap Zuhari. 

Turut menyambut kedatangan rombongan Ketum malam itu diantaranya, Sekretaris SMSI Sergai Sugiono, Wakil Ketua Mukhlis Siregar SH, Wakil Ketua Ir.Mhd. Adlin, Humas Robert dan pengurus lainnya.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama