Memasuki Tahapan Pesta Demokrasi, Kapolres Asahan Ajak Pengurus Parpol Menjaga Kamtibmas

  

MenaraToday.Com - Asahan

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj terus  melakukan safari keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Asahan.

Kali ini Kapolres Asahan mendatangi tiga Kantor Partai Politik di Asahan yakni Kantor PDI Perjuangan, Kantor Partai  Golkar dan Kantor PPP di Jalan Akasia, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (7/2/2023).

Dalam pertemuan dengan Ketua dan unsur pengurus PDI P, PP dan Partai Golkar Kabupaten Asahan, Kapolres disambut Ketua PDI P, Rosmansyah Stp, Ketua PPP DTM Zaid Afif dan Ketua Partai Golkar Efi Irwansyah Pane di kantor masing-masing Parpol. 

Dihadapan Ketua dan pengurus Parpol, Kapolres Asahan  menyebutkan bahwa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diperlukan Cooling System.

"Saya berharap menjelang tahapan Pemilu 2024, seluruh Ketua dan pengurus Parpol dapat bersinergi dengan Polres Asahan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Asahan. Silahkan ikuti proses tahapan pemilu dengan tertib" ujar Insan Bhayangkari dengan pangkat dua melati emas di pundak ini. 

Sementara itu Ketua PDI - Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah Stp dalam pertemuan tersebut mengatakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) siap bersinergi dengan Polres Asahan dan akan menciptakan Pemilu damai di wilayah hukum Polres Asahan, serta akan ikut bergotong royong menjaga kondusifitas dalam tahapan pemilihan umum hingga pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

"PDI-P akan jalan seleras dengan pemerintah, dan akan mendukung program pemerintah serta ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Asahan". Ujar Rosmansyah.

Hal senada diungkapkan Ketua PPP Asahan dan Partai Golkar Asahan saat disambangi Kapolres di kantor masing-masing. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama