Disaksikan Bupati Labuhanbatu, Kesebelasan SMA Negeri 1 Bilah Barat Melenggang Ke Babak Final

MenaraToday.Com - Labuhanbatu : 

Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Atrada Ritonga M.K.M. turut menyaksikan  semifinal sepakbola antar pelajar se Kabupaten Labuhanbatu yang memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu di stadion Binaraga. Kecamatan  Rantau Utara yang memperebutkan Piala Bupati. Minggu (5/2/2023)

Dalam pertandingan ini tim kesebelasan SMA Negeri 1 Bilah Barat dipastikan melaju ke babak final setelah  mengalahkan kesebelasan SMK Negeri 2 Rantau Utara melalu adu pinalty dengan skor 4 - 3.

Dikesempatan tersebut Erik Atrada Ritonga memberikan motivasi kepada keseluruhan tim agar terus berlatih dan tetap menjunjung sportifitas yang tinggi dan tetap fair play.

"Untuk yang kalah jangan berkecil hati dan minder, karena kedepannya akan ada even-even yang akan kita gelar. Teruslah berlatih, jalin kekompakan tim dan tetap semangat. Jadikan kekalahan kali ini menjadi cemeti untuk mengukir prestasi dimasa yang akan datang dan kepada Tim yang berhasil maju ke babak final jangan terus berbangga bagi, sebab di laga final nanti pastinya akan lebih keras lagi dan teruslah berlatih" ujarnya 

Dalam laga semifinal sepak bola antar pelajar se Kabupaten Labuhanbatu ini turut disaksikan oleh para OPD, Ketua KONI Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangunsong, Ketua HMI Khairul Hanif Nasution dan warga serta perwakilan sekolah. (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama