Sedan Plat Merah Alami Laka Tunggal, Ada Wanita Bugil Di Dalam Mobil

MenaraToday.Com - Jambi :

Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Soekarno -Hatta tepatnya di depan rumah sakit Siloam tidak jauh dari Bandara lama kota Jambi.

Kendaraan sedan berpelat merah  mengalami kecelakaan tunggal di Kota Jambi. Saksi di lokasi kejadian mengaku melihat satu orang penumpang wanita di mobil itu ada yang tidak menggunakan busana.

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 21.00 WIB, Kamis (2/2/2023). Diketahui identitas mobil sedan tersebut merk Toyota Camry dengan nomor polisi BH1842 Z itu dikendarai pelajar berusia 16 tahun dengan membawa satu orang penumpang yang juga masih pelajar.

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama Kota Jambi menuju arah simpang Adipura dengan kecepatan tinggi.

 Kemudian, sopir mobil sedan hilang kendali dan menabrak tiang reklame di median jalan," kata AKP Suhendry, Kamis (2/1/2023).

"Pengemudi dan penumpang mobil sedan Camry itu masih pelajar," tambahnya.

Setelah menabrak tiang reklame, mobil sedan tersebut juga menyenggol mobil Toyota Calya yang sedang terparkir.

Kata Suhendry, mobil sedan itu sempat berputar setelah menabrak tiang reklame. Sehingga mobil tersebut berputar arah.

Sementara itu, dari keterangan salah satu saksi di lokasi yang tidak ingin namanya di publikasikan mengatakan ," korban sekaligus pemilik mobil Calya menjelaskan mobil sedang sudah dikejar oleh sejumlah orang.

"Katanya sebelum kecelakaan di sini, sudah lebih dulu nabrak pohon, karena katanya sempat dikejar orang," kata saksi tersebut.

Bahkan, lanjut saksi, kondisi penumpang wanita dalam kondisi tanpa busana alias bugil, saat berada di dalam mobil.

"Iya nggak ada pake baju sama celana, bahkan sarung saya mau diambil buat nutupin untuk masuk ke rumah sakit," katanya.

Hingga saat ini pemilik mobil plat merah tersebut belum diketahui indentitas pemiliknya (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama