Polres Toba Lakukan Pengamanan Kunjungan Wamenparekraf Dan Wamen BUMN RI

MenaraToday.Com - Toba : 

Kepolisian Resor Toba melakukan pengamanan saat kunjungan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Angela Tanusudibyo bersama Wakil Menteri BUMN RI Kartika Wijoatmodjo M.BA  di  Kabupaten Toba, Selasa (7/2/2023).

Kunjungan kedua Wakil Menteri ini sekaligus melakukan monitoring kesiapan pelaksanaan Event  F1H2O yang akan digelar pada 24 hingga 26 Pebruari 2023 mendatang.

Kapolres Toba, melalui Kabag Ops Kompol Jhony A. Siregar mengungkapkan, kegiatan pengamanan berlangsung lancar. Dalam giat Pam ini, dikerahkan puluhan personil yang ditugaskan  disejumlah titik ploting yang telah ditentukan.

Dalam kunjungan Wamen tersebut, turut hadir Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, Camat Tampahan Elisabeth Situmorang, Plt.Kadis Pariwisata Rusti Hutapea, dan sejumlah kepala desa diantaranya Kepala Desa Tarabunga Robet Siahaan, Kepala Desa Meat Janri Simanjuntak, Kepala Desa Lintong Nihuta Holong Simanjuntak, serta Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Pelajar SDN 2 Tarabunga dan puluhan warga setempat.

Informasi yang dihimpun, kunjungan kedua wakil menteri tersebut, melakukan monitoring kesiapan sarana dan prasarana perhelatan Event F1H2O dan meninjau lokasi Wisata Tarabunga Rumah Pohon Di Desa Tarabunga Kecamatan Tampahan dan meninjau lokasi wisata lainnya di kawasan Danau Toba untuk  pengembangan prioritas kedepannya.

Usai kunjungan kerja di Toba, selanjutnya kedua wakil menteri melanjutkan kunjungan kerja menuju Lokasi Wisata Huta Ginjang di Kabupaten Tapanuli Utara.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama