Tendangan Pinalti Di Menit Terakhir Penentu Kemenangan PS Pemkab Asahan Lawan Wartawa Fc

Keterangan Gambar : Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang dibayang-bayangi dua pemain PS Pemkab Asahan (Foto : Nn)

 
MenaraToday.Com - Asahan :

Sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, akhirnya PS Pemkab Asahan berhasil mengalahkan Wartawan FC dengan Skor 1 - 0 yang dieksekusi oleh pemain Pemkab FC pada menit terakhir babak kedua  di stadion Mutiara Kisaran, Jumat (25/2/2023) sore di Stadion Mutiara Kisaran 

Pantauan di lapangan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Old Crack PWI Asahan Tahun 2023 ini awalnya berlangsung sengit, dimana kedua kesebelasan mencoba menekan lini pertahanan lawan, namun hingga akhir babak pertama kedua kesebelasan belum berhasil menggetarkan gawang masing-masing 

Masuk ke babak kedua, kesebelasan Pemkab Asahan merubah strategi permainan dan beberapa kali hampir membuahkan gol, bahkan kiper Wartawan FC, Abdul Ghafur Ray harus kerja keras menerima bombardir serangan PS. Pemkab Asahan.  

Sekitar 10 menit babak kedua berakhir, terjadi insiden di kotak pinalty, dimana salah seorang pemain Wartawan FC melakukan pelanggaran, Sehingga wasit memberikan tendangan pinalty yang dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang PS. Pemkab Asahan dan tidak dapat diselamatkan oleh kiper Wartawan FC sehingga skor berubah menjadi 1 - 0 untuk keunggulan PS. Pemkab Asahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang yang juga Kapten Wartawan FC menyebutkan timnya sudah mempersembahkan permainan terbaik.

"Kita sudah bermain maksimal, cuma kali ini kita belum beruntung. Nanti pada pertandingan berikutnya di hari Rabu tanggal 1 Maret 2023 melawan Kejari FC, kita akan memberikan pertunjukan yang bagus dan kita akan menaklukkan Kajari FC" ujarnya Optimis.

Pertandingan Turnamen Sepak Bola Old Crack PWI Asahan Tahun 2023 yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang diikuti oleh Wartawan FC, POP Polres Asahan, Camat FC, PS Pemkab Asahan, Kajari FC, PS Dandim 0208/AS dan PS KONI Asahan yang akan berakhir pada tanggal 13 Maret 2023. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama