Tim Gabungan Patroli Skala Besar Amankan 2 Pengendara Sepeda Motor Berknalpot Blong

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Tim gabungan Patroli Skala Besar yang terdiri dari TNI/Polri dan Pemkab Asahan menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan, Sabtu (11/2/2023) malam.   

Tim gabungan Patroli Skala Besar yang dipimpin Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Yayang Rizky Pratama ini diperkuat 42 personel dengan rincian 30 personel Polres Asahan, 2 personel Kodim 0208/AS, 2 personel Sub Denpom, 5 personel Satpol PP dan 3 personel Dinas Perhubungan. 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kabah Ops Kompol Yayang Rizky Pratama menjenuhkan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Asahan.

"Dalam pelaksanaannya kita menyisir daerah yang dianggap rawan sebagai tempat berkumpulnya para geng motor, begal dan premanisme. Dalam patroli ini dibagi menjadi 3 titik yakni di seputaran Pasar Miring - Jalinsum Sentang, Inti Kita Kisaran - daerah Pabrik Benang - Sidomukti dan Umbut Umbut - Air Joman". Jelas pria berpangkat melati satu ini kepada wartawan, Minggu (12/2/2023).  

Pria yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Tanjungbalai ini menyebutkan bahwa dalam kegiatan tersebut tim gabungan Patroli Skala Besar mengamankan dua orang pemuda berinisial RS (20) dan AS (21), warga Pasar Lama VII Lingkungan III Desa Punggulan Kecamatan Air Joman karena mengendarai sepeda motor dengan knalpot blong. 

"Kegiatan ini merupakan instruksi Kapolri agar setiap daerah menggelar Patroli Skala Besar kerjasama dengan. TNI dan Pemerintah Daerah dan dalam pelaksanaannya ditekankan sikap yang humanis" jelasnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama