Top Brand 2023,Kara Kembali Raih Dua Kategori Sekaligus!

 

Gambar : Sertifikat Top Brand Kara 2023

Menaratoday.com,Sambu Group - Konsisten dalam mempertahankan prestasinya, KARA kembali meraih TOP Brand Award 2023. Seperti tahun-tahun sebelumnya, KARA memenangkan dua kategori sekaligus yakni untuk produk santan kelapa siap pakai dan nata de coco. Penghargaan diterima oleh perwakilan dari PT Kara Santan Pertama, yakni Andreas Sudarto sebagai Direktur Utama, dan Martin Jimi selaku Commercial Director pada 09 Februari 2023 .

“Terima kasih kepada seluruh petani kelapa di Indragiri Hilir, Riau yang terus bersinergi bersama kami sehingga kelapa pilihan terbaik terus dihasilkan dan dapat dinikmati seluruh masyarakat di Indonesia. Perlu diketahui bahwa 90% kelapa pilihan yang diproduksi KARA didapatkan dari petani kelapa.” ujar Martin.

KARA juga mengucapkan terima kasih dan mempersembahkan penghargaan ini untuk konsumen setianya. Karena  prestasi ini bisa dipertahankab berkat kepercayaan para konsumen setia KARA di Indonesia. Penghargaan ini sekaligus menjadi penanda bahwa KARA senantiasa mendapatkan ruang spesial di hati masyarakat Indonesia. Terbukti dari hasil survey independen Frontier yang melibatkan 14.040 responsen dari 15 kota besar di Indonesia, dua produk KARA: santan kelapa siap pakai dan nata de coco menduduki posisi puncak.

Dari tiga aspek penilaian, yang mencakupi: Mind share, Market share, serta Commitment share, KARA terbukti unggul dibanding produk serupa. Diambil dari data Top Brand Index terbukti lebih dari 80% koresponden memilih produk KARA dibandingkan dengan produk merek lain. 

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini semakin menambah motivasi kami dalam mempertahankan kualitas dan layanan kami guba menyebarkan kebaikan kelapa Indonesia dalam payung merek KARA.” lanjut Martin.

Kedepan, KARA dengan dukungan semua pihak  optimis bisa mempertahankan konsistensinya dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dalam menjaga kualitasnya, KARA akan terus menjaga kemurnian kelapa untuk menghasilkan produk olahan kelapa terbaik. KARA juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan berusaha memenuhi harapan konsumen di Indonesia. Mari kita sebarkan kebaikan kelapa Indonesia!

Prabu 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama