Unggul 4 - 1, PS Polsek Jatibarang Taklukkan PS Pemdes Jatibarang Baru

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Pertandingan Sepak bola persahabatan antara Polsek Jatibarang Versus Pemdes Jatibarang Baru berlangsung di Stadion Mini Gama Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Jum’at (10/02/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi Nurwan mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan memperbaiki tali persaudaraan antara pihak kepolisian dengan Pemdes Jatibarang Baru.

Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi menambahkan, kegiatan yang bersifat positif kami akan selalu mendukung, apalagi olahraga sepak bola banyak digandrungi masyarakat dan bisa diikuti oleh semua kalangan.

Ditempat yang sama, Bripka Feri menambahkan ingin rutin mengikuti olahraga sepak bola setiap minggunya, biar badan kita terjaga kebugarannya dan sehat selalu, karena dengan bermain sepak bola banyak kalori yang terbakar.

“Walaupun ada beberapa personil dari Polsek Jatibarang yang sudah tidak muda lagi, namun kami tetap bermain secara sportif dan maksimal, dan hasil skor akhir 4 -1, semoga pertandingan berikutnya kami bisa bertanding dengan aparatur desa lain yang berada di wilayah kecamatan jatibarang semata untuk memelihara hubungan POLRI dengan semua lapisan masyarakat untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatibarang. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama