Berbagi di Bulan Ramadan, Polres Toba Berikan Sembako Bagi Penderita Stunting

MenaraToday.Com - Toba :

Sebagai wujud nyata berbagi asih di Bulan Penuh Berkah "Ramadan 1444 H", Kepolisian Resor Toba melalui Polsek Porsea menyambangi anak penderita stunting warga Desa Simpang Sigura-gura Kecamatan Porsea Kabupaten Toba.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang didampingi Kanit Intelkam Polsek Porsea Aiptu Rahman Sitorus, Bhabinkamtibmas Aipda Joko Sitorus dan Briptu H. Siagian memberikan paket sembako kepada kedua orang tua dari anak asuh penderita stunting tersebut yakni Kalvin Anugrah dan Jio, Jumat (31/3/2023).

Melalui program kegiatan ini, Polres Toba berharap dapat sedikit membantu warga yang kurang mampu, apalagi warga yang menderita stunting maupun penyakit lainnya. Khusus bagi anak-anak yang menderita stunting, membutuhkan asupan gizi dan nutrisi yang seimbang, sehingga anak  dapat bertumbuh sehat, ujar Kapolsek Porsea.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat menggugah masyarakat lainnya yang sudah berkecukupan ekonomi dapat sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu untuk menyelamatkan dan membantu pertumbuhan anak yang menderita stunting bahkan sebagai upaya pencegahan stunting sejak dini". Ujarnya.

Kiranya tali asih ini bermanfaat, serta mempererat tali kasih antara masyarakat dengan Polres Toba, imbuh Daniel Aritonang.

Tali asih paket sembako yang diberikan berupa beras 5 kg, telur 1 papan dan mi instan 1 kardus. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama