Bupati Labura Launching Pembangunan Jalan Poros Kecamatan Aek Kuo.

MenaraToday.Com - Labura :

Proses pembangunan peningkatan jalan poros dari Desa Pulau Jantan Kecamatan Na IX X menuju Kecamatan Aek Kuo akhirnya di mulai. 

Launching pembangunan jalan yang melintasi perkebunan PT. Smart TBK Padang Halaban ini langsung di hadiri Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, yang di wakili Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Jumat (31/3/2023)

Sebelum di launching, Sekda Muhammad Suib menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Smart TBK Padang Halaban, PT. Torganda, dan PT. Marbau Jaya yang sudah mendengarkan keinginan dari pada masyarakat Kecamatan Aek Kuo. 

"Alhamdulilah, hari ini, jalan yang menjadi denyut nadi ekonomi masyarakat Aek Kuo ini dilaunching, dan kita harap pembangunannya berjalan lancar,” ucapnya di hadapan pimpinan perusahaan yang hadir. 

Ditambahkan Sekda, jalan dengan panjang sekitar 20 Kilometer yang melintasi perkebunan sawit ini, akan membuka akses transportasi darat bagi masyarakat yang tinggal di lima desa. Yakni, Desa Perkebunan Panigoran, Desa Sidomulyo, Desa Karang Anyar, Desa Aek Korsik, dan Desa Purworejo. 

"Dengan di tingkatkan nya jalan poros Kecamatan Aek Kuo ini, saya optimis akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan meningkatnya perekonomian masyarakat di wilayah ini. Dengan adanya jalan poros ini bisa membuka akses transportasi masyarakat sehingga tidak menjadi terisolasi seperti selama ini," cetusnya. 

Terlihat, Sekda Muhammad Suib bersama anggota DPRD Mufti Ahmad, SE, Asisten Bupati Asril, Kadis PUPR Edwin, Kabag Pembangunan Chairil, dan Camat Aek Kuo Subur Sagala, serta yang mewakili pimpinan PT. Smart TBK Padang Halaban, PT. Torganda, dan PT. Marbau Jaya meninjau langsung proses peningkatan jalan oleh alat berat perusahaan di mulai dari Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Kuo.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama