Sembari Safari Ramadhan, Katar Leidong Turun Ke Jalan Berbagi Takjil.

MenaraToday.Com - Labura :

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kualuh Leidong ikut merasakan berkahnya Ramadhan tahun ini dengan mengikuti Safari Ramadhan serta turun langsung ke jalan membagikan takjil ke pengguna jalan dan masyarakat sekitar tepatnya di Desa Pangkalan Lunang, Jumat (31/3/2023) sore. 

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai moment perbaikan diri, Selaku organisasi sosial Katar diwajibkan untuk lebih dekat pada masyarakat, Tampak di lokasi Ibu bupati Ny. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus dan Ibu Wakil Ny. Zuhriani Samsul Tanjung juga turut berpartisipasi, satu persatu warga antusias ketika diberikan takjil oleh Ibu Bupati, Ibu wakil, Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Desa. 

Menanggapi kegiatan sore tadi, Yuda Iskandar Aruan ketua Karang Taruna Kabupaten Labura sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pengurus Kecamatan dan Desa. Luar biasa, berbagi takjil merupakan wadah meningkatkan amal dan merupakan sunnah."Ungkap Yuda saat kita konfirmasi via seluler. 

Selain itu, Safari Ramadhan sudah menjadi rutinitas Katar Kabupaten ke setiap kecamatan, Kita bekerjasama dengan katar kecamatan dalam melakukan dakwah dan berbagi kepada yang membutuhkan."Tutup Ketua Yang memiliki jiwa rocker tersebut.

Ada 1000 kotak takjil yang dibagikan ke warga, berkolaborasi dgn Ibu Tim penggerak PKK Kec.Kualuh Leidong dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labura. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama